Minggu, 24 Agustus 2008

Woooiii~

Dasar Yuke dudud. Hahaha. Sempet2nya ngisi blog di tengah2 kegilaan massal kita ini. (pdhl gw jg sempet y??)

Hadoooohhh..teman2 semuaaaaa!!!! Gw bener2 stress tau gk sih!?!? T_T Knp nasib gw begitu apes sehingga gw kedapetan jatah presentasi pas bagian awal2 semua? Tapi bagus deh...dgn gitu ketika lo pada sibuk presentasi gw udh beres...XD wakakakaka

Hadoooohhh..puyeeenkkk!!! Presentasi sastra kaga beres2 padahal paling cuma 5 slide GYAAAAAA~!!! T_____T Belom ntar klo ada presentasi antrop...mampus lah gw...T_T aaaaaghhhh!!!!

Hadoooohhh..mau gilaaaaaaaakkk!!! Ulangan antrop besok dan GW BELOM BELAJAR. BAGUSSSSSSSS...T_T

Hadoooohhh..sakit gw ampe udah kaga berasa lagi udah sembuh apa belom saking gw udah stress duluan T_T hiks2...

Hadoooohhh...udah ah capek gw hadoh hadoh molo. =.=a Udahan ah mo lanjut tugas neh!!!

Hadoooohhh...gw lupa ngomong pulak. Gw gk pengen pisah ma kalian tapi gw pengen lulusssss~!!!!! *ribet amat sih* =.=

Hadoooohhh...TUGAS BELOM KELAR!!! *jedug2in kepala ke tembok* cepetan beresin, ndiiinnn!!!! Jangan narsis mulu pake webcam!!! XD wakakakakakaka

UDAH AH!!!

TSCHUSSS~!!!!!

~Andin XII Bah / 7

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda