Senin, 18 Agustus 2008

17 Agustus tahun 2008!!! XD

Yeah! Kmrn pada tanggal 17 Agustus 2008 tepatnya, sekolah kami mengadakan sebuah upacara 17 agustus (yang jatuh tepat pada hari Minggu T_T) di sekolah seperti biasa...tapi sayangnya ini adalah upacara kita yang terakhir di sekolah!!! T_T hiks2...

Dan yang bikin beda dari 2 tahun sebelumnya...setelah upacara kita ada lomba2! Ada lomba makan kerupuk (yang jadi representatif kelas adalah aping!), trus lomba estafet barang - yang setelah diketahui ternyata memindahkan JEPIT JEMURAN, MOUTH-TO-MOUTH...huahahaha kasihan sekali yang ikutan lomba XD (untungnya gw gk), dan TARIK TAMBANG!!!

Sebelum lebih lanjut, perlu saya umumkan DENGAN BANGGA seperti bangganya Bung Karno dan Bung Hatta 63 tahun yang lalu ketika memproklamasikan kemerdekaan Indonesia *lebay* wkwkwk bahwa KITA MENANG JUARA 2 LOMBA TARIK TAMBANG YEAAAAAAAHHH~!!!!!!

*lari2 sambil narik kaos nutupin kepala ala pemaen bola*

Okay. Ehem. (udah kek menang olimpiade aja lu, Ndin!)

Anyways, itu bener2 seru banget dan biasanya kan kita gk senapsu ini klo classmeeting2 sebelumnya...tapi yang kali ini bener2 semangat semuaaahhh~!!!!! ^.^ jadi seneng deh hehehe terutama gw yang ikut jadi bagian dari peserta tarik tambang huahaha.

Sebuah kebanggaan besar, bukan? :)

Udah ah, mau pasang bbrp foto aja deh di fsnya kebabs (jgn lupa cek2 ye!!!). Abis ud stress bgt ney. T_T Mana mau ngerjain tugas dulu negh. Huhuhu. T_____T doakan beres semua yah. Hiks2 mo mokad nih.

Cai cien naaaaa~~!!!!!

Cheers,
~Andin XII Bah / 7


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda