Rabu, 20 Agustus 2008

halo..
gw gatau post ptama gw sukses apagak jadi gw post lagi dehh

anw td gw mo log in k blog gw sndiri kok gabisa2 yah?ky dsuru ganti email google gtuu.masa kalo pke yahu gabisaaaaa hadoh malas bikin email baru lagiiiiiii

ngomong2 soal malas
GUE MALES SEKOLAH BANGET

sumpah mg ni smua lg bner2 menggila banget yaaaaaaaa
selasa-jumat full ulangan
dan besok ul sastra PLUS bi
GREAT

pengen cepet lulusssss
tapi gamau pisah am kebabs!!

adakah cara biar bs ttep bareng walopun udah lulus?

scara tar smua bakal nyebar ke aneka penjuru dunia..
entah cuma nyebar sekawasan2 jakarta
entah ampe spore korea amrik dll
intinya : kita semua bakal misah

TIDAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!

i looooove you all gw masih mo barengg huhu
*despret mode : on*

mahap yak jd gajel gnii kyny gr2 hr ni gw arap kacobalo kartul jg kacobalo mandarin ul jg kacobalo smua lg kacobalo bangett jd nahap deh kalo gw gajelas bgt ngomongny..

yasudahlah yg ptg gw dah ngepost kan? Xp

adios!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda